alexametrics

Pisah Sambut Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu Berjalan Hikmat

loading...
Pisah Sambut Kapolres Mamuju Utara Pasangkayu Berjalan Hikmat
Kapolres Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Made Ary Pradana ke pejabat baru AKBP Leo Hamonangan Siagian, Selasa (5/11/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Kapolres Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Made Ary Pradana ke pejabat baru AKBP Leo Hamonangan Siagian, Selasa (5/11/2019).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Pasangkayu Firman, Pimpinan DPRD H. Yaumil Ambo Djiwa, Forkopimda, tokoh masyarakat, perwakilan perusahaan, perbankan dan elemen masyarakat lainnya.

Suasana pisah sambut berlangsung hikmat. Kapolres lama memberikan pesan dan kesan, yang disusul pemberian cenderamata dari sejumlah pihak. AKBP Made Ary Pradana kini menjabat sebagai Kapolres Bone Sulawesi Selatan.



Kesempatan yang berbeda, Bupati Pasangkayu Provinsi Agus Ambo Djiwa Kepada Sindo News di Jakarta (6/11/2019), menyampaikan permohonan maaf tidak sempat hadir dalam kegiatan pisah sambut, karena masih melaksanakan tugas luar daerah.

Agus berterimakasih kepada Kapolres lama yang telah sekira dua tahun mengabdi di kabupaten paling utara Sulbar ini. Kata dia begitu banyak prestasi yang telah ditorehkan. Kerja sama antara Pemkab dan Polres pun tebangun dengan baik.

“Di bawah kepemimpinan pak Made Ary, kita berhasil melewati tahapan Pileg dan Pilpres dengan kondisi aman dan tertib. Terimakasih kepada bapak Made Ary yang telah berjasa besar menjaga keamanan dan ketertiban Pasangkayu selama ini,” ungkap bupati dua periode itu.

Untuk pejabat Kapoles Matra yang baru AKBP Leo Hamonangan Siagian, Bupati Agus mengucapkan selamat datang dan bertugas. Kata dia, Pemkab siap mendukung penuh segala program Polres Matra dalam rangka peningkatan pengamanan di Pasangkayu.

“Pemkab dan masyarakat Pasangkayu menyambut dengan sepenuh hati, bapak Kapolres yang baru. Saya berharap kerjasama antara Pemkab dan Polres bisa terbangun semakin baik. Terutama dalam menciptakan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” pungkasnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak