alexametrics

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Tumpukan Sampah Sungai Deli

loading...
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Tumpukan Sampah Sungai Deli
Tim Basarnas sedang melakukan evakuasi jasad pria yang tersangkut ditumpukan sampah Sungai Deli. Foto iNews TV/Rusli HR.
A+ A-
MEDAN - Sesosok mayat tanpa busana, ditemukan tersangkut di tumpukan sampah Sungai Deli kawasan Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/11/2019) siang. Jasad manusia tanpa identitas yang tersangkut ditumpukan sampah Sungai Deli ini sempat menghebohkan warga sekitar saat ditemukan oleh seorang warga yang akan memancing ikan di pinggir Sungai.

Kepala Lingkungan 3 Mabar, Year Citra mengatakan, melihat kondisi jasad yang telah membusuk dan membengkak , pria tanpa identitas tersebut diduga tenggelam sudah berhari hari .

Tim Basarnas kota Medan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan tali dan kantong plastik , untuk menutupi dan mengangkat tubuh mayat tersebut.



Salah seorang wanita yang kehilangan adiknya datang melihat kelokasi penemuan jasad tanpa identitas ini, menjadi panik, karena khawatir mayat tersebut adalah keluarganya yang sudah sepekan terkahir tak pulang ke rumah.

Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang melakukan serah terima dari Tim Basarnas langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sementara itu petugas polisi akan menyidiki kasus penemuan jasad tanpa busana tersebut, untuk mengetahui penyebab kematiannya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak