alexametrics

3 Warga China Masih Hilang, Keluarga Siapkan Rp750 Juta Bagi yang Menemukan

loading...
3 Warga China Masih Hilang, Keluarga Siapkan Rp750 Juta Bagi yang Menemukan
Keluarga korban tiga warga China yang hilang saat menyelam di sekitar Pulau Sangiang, Serang, Banten, menyiapkan hadiah Rp750 juta bagi yang menemukan. Foto/Istimewa
A+ A-
SERANG - Keluarga korban tiga warga China yang hilang saat menyelam di sekitar Pulau Sangiang, Serang, Banten, menyiapkan hadiah Rp750 juta bagi yang menemukan. Dalam selebaran yang didapat SINDOnews, terdapat identitas, ciri-ciri dan foto korban. Bahkan tertulis nominal imbalan sebesar USD50,000 (sekitar Rp750juta) sebagai tanda terima kasih.

"Iya bener (selebaran itu), sama di bawahnya ada posisi (hilang) gambar (foto korban) semua ada di selebarannya," kata salah satu kerabat korban Jamie saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya. Selasa (5/11/2019).

Dia menegaskan, hadiah tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang menemukan kerabatnya bernama Tian Yu (35). "Saya kerabat salah satu korban yang ada di selebaran itu," ujarnya. (Baca juga; 3 WNA Asal China Hilang saat Menyelam di Pulau Sangiang Serang)



Dia mengaku saat ini dirinya bersama para kerabat sedang menunggu proses pencarian oleh petugas di Posko Basarnas di Pelabuhan Merak, Banten. Keluarga dan kerabat ketiga korban yang hilang berharap para petugas dapat menemukannya. (Baca juga; 15 Penyelam Diterjunkan Cari Tiga Warga China yang Hilang di Pulau Sangiang)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak