alexametrics

Pabrik Tinta Margomulyo Surabaya Ludes Terbakar

loading...
Pabrik Tinta Margomulyo Surabaya Ludes Terbakar
Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang membakar pabrik tinta di kawasan Margomulyo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/11/2019). SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Kebakaran hebat meludeskan pabrik tinta di kawasan Margomulyo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (4/11/2019) pukul 12.30 WIB. Bahan bakar tinta yang terbuat dari tinner ditambah cuaca panas, menyebabkan api cepat meramba dan membesar.

Seorang karyawan, Urip mengaku, tidak mengetahui secara pasti awal mula kebakaran tersebut. "(Kabakaran) Itu tadi kita semua pas jam istirahat, tiba-tiba api muncul dan langsung membesar," katanya.

Asap hitam tebal pun membungbung tinggi. Urip dan rekan kerjanya menduga kebakaran dipicu adanya konsleting listrik. "Mungkin tadi ada percikan listrik dan langsung menyambar," ujar salah satu karyawan yang tidak mau disebut namanya.



Pantauan sindonews.com di lapangan, belasan mobil PMK kota Surabaya dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 14.40 WIB. Namun petugas PMK terus melakukan pembasahan untuk mengantisipasi adanya api susulan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak