alexametrics

Hendak Padamkan Kebakaran, Petugas Damkar Tewas Hantam Kereta Api di Demak

loading...
Hendak Padamkan Kebakaran, Petugas Damkar Tewas Hantam Kereta Api di Demak
Hendak membantu pemadaman kebakaran pasar tradisional di Desa Waru, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, seorang petugas pemadam kebakaran tewas setelah menabrak kereta api. iNewsTV/Taufik Budi
A+ A-
DEMAK - Hendak membantu pemadaman kebakaran pasar tradisional di Desa Waru, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, seorang petugas pemadam kebakaran tewas setelah menabrak kereta api. Korban Setyo Hadi Purnomo (34), tewas setelah menghantam kereta api yang tengah melaju di KM 02.00 Desa Tlogorejo-Desa Karangawen, Demak, Jawa Tengah.

Korban yang tinggal di Dukuh Karangpacing, Desa Rejosari RT 4/10, Kecamatan Karangawen, Demak, berangkat pagi buta dari rumahnya untuk menuju lokasi kebakaran di Waru Mranggen.

"Sesampainya di TKP berjalan kurang hati-hati, kurang konsentrasi ke depan sehingga menabrak Kereta Api Barang No. 132 A yang berjalan dari arah Jakarta - Surabaya," kata Kasatlantas Polres Demak AKP Nyi Ayu Fitria, Selasa (5/11/2019).



Akibatnya, korban langsung jatuh tersungkur hingga menderita luka parah di kepala. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Karangawen untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Dalam waktu singkat, kabar duka itu menyebar melalui media sosial dan mengundang simpati banyak relawan kebencanaan. "Innalilahi Wainna Illaihi Roji'un, Semoga Almarhum Mas Setyo Hadi Purnomo Diberikan Husnul Khotimah dan Mendapatkan Tempat Yang Mulia di Sisi Allah SWT, Aamiin. Alfatihah...... Aamiin...," tulis Kalak BPBD Demak Agus Nugroho.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak