alexametrics

BNN Temukan 2 Hektare Ladang Ganja di Madina

loading...
BNN Temukan 2 Hektare Ladang Ganja di Madina
Petugas gabungan BNN Sumut dan kepolisian membersihkan ladang ganja di perbukitan Torsihite, Kabupaten Mandailing Natal. SINDOnews/Zia Nasution
A+ A-
MANDAILING NATAL - Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara (Sumut) dan kepolisian menemukan dua hektare ladang ganja di perbukitan Torsihite, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Namun, petugas BNN tidak berhasil mengamankan pemilik lading, meskipun sudah berulang kali menemukan perkebunan ganja di lokasi yang sama.

Ladang ganja ditemukan persis di dua lokasi berbeda di Desa Bandar Lancat, Kabupaten Madina. Dari penyisiran dua lokasi, petugas menemukan dua ribu batang ganja siap panen dan seribu batang pohon ganja yang sudah dikeringkan.

Petugas BNN Sumut Eddy Mashuri mengatakan, saat ini lokasi tersebut sudah dibersihkan dan sebagian pohon ganja sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. "Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu penemuan ladang ganja ini," tuturnya., Senin (4/11/2019).



Dia menambahkan, penemuan ladang ganja itu sebagai tindak lanjut hasil penyelidikan penemuan ladang ganja sebelumnya. "Sebelumnya, kami menemukan 7 hektare ladang ganja dan sudah dibersihkan," ujarnya kepada wartawan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak