alexametrics

Lamandau Expo Berjalan Lancar, Bupati Ucapkan Selamat pada Panitia

loading...
Lamandau Expo Berjalan Lancar, Bupati Ucapkan Selamat pada Panitia
Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menutup Lamandau Expo 2019 pada Sabtu 2 November 2019 Malam
A+ A-
LAMANDAU - Bupati Lamandau, Kalteng Hendra Lesmana mengapresiasi kinerja panitia Lamandau Expo 2019. Lamandau Expo 2019 yang telah berlangsung sejak 27 Oktober hingga 2 November 2019 dinilai berjalan lancar dan selalu dipenuhi pengunjung

Hal ini disampaikan bupati saat menutup Lamandau Expo 2019, Sabtu 2 November 2019 malam. Penutupan kegiatan berlangsung di Alun-alun kota Nanga Bulik yang menjadi pusat kegiatan selama sepekan terakhir.

Menurut dia, suksesnya penyelenggaraan kegiatan tidak terlepas dari kerjasama semua pihak termasuk event organizer (EO).



Ia mengatakan, Lamandau Expo memiliki esensi diantaranya sebagai sarana promosi potensi daerah. Yakni dalam hal kekayaan alam, budaya, kreativitas serta berbagai produk unggulan yang bernilai tinggi dan berdaya saing.

"Lamandau Expo juga merupakan sarana mendemontrasikan capaian daerah melalui pameran pembangunan yang disajikan. Termasuk sebagai ajang untuk menggali potensi ekonomi kerakyatan yang tangguh dan mandiri melalui kegiatan UMKM yang berkembang di masyarakat," katanya.

Berdasarkan laporan yang ia trrima serta baik pantauan langsung di lapangan, Lamandau Expo 2019 telah memberikan manfaat yang cukup besar bagi masyarakat. Khususnya untuk para pegiat usaha dari berbagai tingkatan, karena selama kegiatan telah terjadi transaksi ekonomi yang cukup besar.

"Dengan perputaran uang yang terjadi selama berlangsungnya kegiatan saya yakini akan menambah keuntungan bagi para pelaku ekonomi. Hal ini tentu akan berdampak pada tingkat pendapatan masyarakat yang relatif semakin membaik," ujarnya.

Diketahui, malam puncak penutupan Lamandau Expo 2019 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Riko Porwanto dan isteri, Ketua DPRD Lamandau M Bashar, Ketua TP PKK, perwakilan pejabat SOPD dan FKPD, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Acara penutupan kian semarak dengan adanya pentas musik rakyat yang menghadirkan artis dangdut ibu kota yang sukses menghibur belasan ribu pasang mata yang hadir di arena kegiatan.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak