Istri Bupati Bantaeng Puji Run Makassar Half Marathon

Minggu, 03 November 2019 - 19:45 WIB
Istri Bupati Bantaeng Puji Run Makassar Half Marathon
Istri Bupati Bantaeng Puji Run Makassar Half Marathon
A A A
MAKASSAR - Istri Bupati Bantaeng Sri Dewi Yanti ikut meramaikan event Run Makassar Half Marathon yang berpusat di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan , Minggu (3/11/2019).

Sri Dewi memuji pelaksanaan event yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar tersebut. (Baca juga: Sulawesi Selatan dan Kota Makassar Bakal Jadi City of Runner)

Dia menilai, Kota Makassar telah mengalami peningkatan kualitas yang signifikan dalam menyelenggarakan race untuk para runner. Dia berharap ke depan, kualitas ini semakin ditingkatkan lagi sehingga para pecinta lari juga semakin bersemangat dalam mengikuti event-event seperti ini. Perkembangan olahraga lari, lanjut dia, juga turut mempengaruhi para pelari perempuan.

"Sekarang saya lihat perkembangan lari di Makassar khususnya, mengalami peningkatan yang cukup pesat. Begitu banyak pelari perempuan maupun yang hijabers sudah ada. Itu menunjukkan bahwa dengan berjilbab tidak mengurangi keinginan untuk olahraga dan mengikuti event race seperti ini," katanya.

Menurut dia, lari itu adalah olahraga yang paling mudah dan sederhana, serta bermanfaat untuk membakar kalori bagi yang ingin tampil dengan tubuh ramping yang sempurna.

"Saya pikir ini olahraga perlu dikembangan lebih lanjut, saya harap di tahun 2020 semakin ditingkatkan lagi," katanya. (Baca juga: Pelari Kenya Juara Run Makassar Half Marathon Kategori Open)
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)