alexametrics

Pelajar SMK Bengkulu Utara Tewas Tenggelam di Sungai Air Lais

loading...
Pelajar SMK Bengkulu Utara Tewas Tenggelam di Sungai Air Lais
Ardi Novrianto (16) pelajar SMK Bengkulu Utara dievakuasi setelah tewas tenggelam di Sungai Air Lais pada Minggu (3/11/2019). Foto/iNews TV/Ismail Yogo Trianto
A+ A-
BENGKULU UTARA - Ardi Novrianto (16) tewas tenggelam di Sungai Air Lais, Bengkulu Utara, Minggu (3/11/2019). Pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu ini harus meregang nyawa saat berenang di aliran sungai setempat.

Korban bersama puluhan rekannya berniat mengisi waktu akhir pekan dengan berenang di Sungai Air Lais di Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, sekitar pukul 14.30 WIB.
(Baca juga: Langgar Aturan Adat Baduy Penyebab 5 Pelajar SMP Tewas Tenggelam)
Pelajar SMK Bengkulu Utara Tewas Tenggelam di Sungai Air Lais

Korban dikabarkan tenggelam oleh rekan-rekannya selang beberapa menit setelah berenang dialiran sungai dengan kedalaman 8 meter. Berbekal informasi, warga segera melakukan penyelaman usai korban dinyatakan hilang.

"Dilakukan penyelaman dua jam lebih oleh warga dari dua desa. Anak SMK, katanya warga Karang Indah Kota Arga Makmur," kata Irawan, saksimata di lokasi kejadian. (Baca juga: 2 Pelajar SD Hanyut di Sungai Kampung Lalang Medan, 1 Tewas)



Setelah berhasil dievakuasi, korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah oleh otoritas kepolisian setempat. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab korban tenggelam di aliran Sungai Air Lais.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak