Perindo Gelar Politik Reborn Vol 2, Ferry Kurnia Ajak Masyarakat Jadi Pelaku Sejarah di Pilkada 2024

Jum'at, 13 September 2024 - 21:21 WIB
loading...
Perindo Gelar Politik...
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyelenggarakan acara Politik Reborn Vol 2 yang berlangsung di Bosscha Space, Kota Bandung, Jumat (13/9/2024) malam. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyelenggarakan acara Politik Reborn Vol 2 yang berlangsung di Bosscha Space, Kota Bandung, Jumat (13/9/2024) malam. Kegiatan yang digagas Bidang Politik DPP Partai Perindo ini tidak hanya diikuti oleh para pengamat politik dan organisasi mahasiswa eksternal saja, namun juga dihadiri oleh konten kreator hingga Komedian Diak Jonathan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah mengatakan acara Politik Reborn ini sengaja digagas partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini sebagai bagian penting dalam aktivitas partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.



"Bahwa ini adalah sebagai bagian yang kita gagas dalam aktivitas kita untuk mencoba menggagas, mencoba membuka berbagai isu strategis yang ada, baik itu isu strategis di tingkat nasional maupun di tingkat lokal, ini menjadi poin yang sangat penting," ujar Ferry.

Menurutnya, menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini perlu adanya transformasi gagasan-gagasan demi sebuah perubahan ke depannya.

"Terkait transformasi gagasan-gagasan ke depan seperti apa, soal perubahan, ini perlu kita diskusikan lagi, ini menjadi poin penting untuk kita semua dan nantinya ke depan kita akan gagas lagi," jelasnya.

"Sampai dengan tanggal 27 November ini adalah masa-masa pilkada, jadi ini yang harus kita upayakan, pertanyaannya kan apakah kita ingin menjadi penonton atau pelaku, apakah kita ingin menjadi penonton sejarah atau pelaku sejarah," sambungnya.



Melalui kegiatan ini, Ferry pun mengajak para audiens yang hadir untuk menjadi bagian dari pelaku sejarah. "Kita semua di ruangan ini kita menjadi bagian dari pelaku sejarah, setuju ya? Kita bukan penonton sejarah yang hanya menonton tidak berbuat apa-apa dan itu menjadi poin yang sangat penting dan strategis," jelasnya.

"Jadi, sekali lagi mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan nanti saya titip pesan pada Ketua DPW dan juga DPD untuk kita tularkan di seluruh daerah yang ada di Jawa Barat dan juga mungkin se-nasional," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)