alexametrics

Mobil Anggota DPRD Labusel Tertimpa Pohon

loading...
Mobil Anggota DPRD Labusel Tertimpa Pohon
Mobil anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) bernopol BK 1845 AMM, tertimpa pohon di Jalan Sudirman, Sabtu (2/11/2019). SINDOnews/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Mobil anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) bernopol BK 1845 AMM, tertimpa pohon di Jalan Sudirman. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.

Mobil milik Baimuddin Dalimunthe mengalami kerusakan di bagian atap dan kaca bagian belakang pecah. "Kejadian tiba-tiba saja, padahal cuaca sedikit cerah," ujarnya, Sabtu (2/11/2019). Politisi Partai Demokrat itu bersyukur anak dan istrinya tidak terluka.

Peristiwa tersebut berawal ketika Baimuddin Dalimunthe bersama anak istrinya berniat mau mengambil uang ke mesin ATM. Setelah sampai di depan Bank tersebut, Baimuddin langsung turun dan menuju mesin ATM.



"Waktu saya keluar dari mesin ATM, tiba-tiba saya melihat mobil sudah ditimpa pohon," ujar Baimuddin. Awalnya, dia dan istrinya berencana liburan ke Kota Salak, namun batal setelah ada peristiwa itu.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak