alexametrics

Pangdam Sriwijaya Tabur Bibit Ikan di Kolam Usai Tutup TMMD

loading...
Pangdam Sriwijaya Tabur Bibit Ikan di Kolam Usai Tutup TMMD
Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan usai upacara penutupan program TMMD ke-106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi seperti menabur benih ikan di kolam warga oleh Pangdam II/Sriwijaya. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan usai upacara penutupan program TMMD ke-106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Salah satunya seperti menabur benih ikan di kolah warga oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto menjelaskan tabur bibit ikan ini merupakan bagian dari rangkaian pada upacara penutupan ini.

"Bibit ikan yang kita tabur adalah ikan nila, ke depan diharapkan tambak ikan ini bisa dikelola secara mandiri oleh warga SAD dan dapat bermanfaat meningkatkan kesejahteraan," sebutnya.



Tabur bibit ikan dilakukan oleh Pangdam II/Sriwijaya tersebut juga didampingi Komandan Korem (Danrem) 042/Gau Kolonel Arh Elphis Rudy, Staf Ahli Gubernur Jambi Asraf, Bupati Sarolangun H Cek Endra yang disaksikan pejabat lainnya.

"Kita akan terus berbuat untuk masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat, milik rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat," tutup Dandim.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak