alexametrics

Pesan Guru Agama Kapolri Idham Azis: Jalankan Tugas dengan Baik dan Ingat Allah

loading...
Pesan Guru Agama Kapolri Idham Azis: Jalankan Tugas dengan Baik dan Ingat Allah
Fatimah, guru agama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis semasa menempuh pendidikan di SDN 8 Kendari menyampaikan pesan khusus untuk mantan anak didiknya. Foto/iNews TV/Asdar Zula
A+ A-
KENDARI - Fatimah, guru agama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis semasa menempuh pendidikan di SDN 8 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan pesan khusus untuk mantan anak didiknya.

Jenderal Polisi Idham Azis lahir di Kelurahan Kampung Salo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 30 Januari 1963. (Baca juga: Lantik Kapolri Baru, Ini Pesan Jokowi kepada Jenderal Polisi Idham Azis)

Idham, merupakan anak kedua dari lima bersaudara, dari pasangan suami istri, almarhum H Abdul Azis dan Hj Tuti Pertiwi.
Pesan Guru Agama Kapolri Idham Azis: Jalankan Tugas dengan Baik dan Ingat Allah

Di Kampung Salo inilah Idham menghabiskan masa kecil bersama teman-teman sebayanya hingga tamat SMAN 1 Kendari pada tahun 1982. (Baca juga: Tiga PR Besar Menanti Kapolri Idham Azis)

Fatimah mengaku terharu mendengar Idham Aziz kini telah menjadi Kapolri setelah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat pagi (1/10/2019). (Baca juga: Presiden Jokowi Lantik Kapolri Jenderal Pol Idham Azis)



Dia menceritakan bahwa selama menempuh pendidikan, Idham Azis selalu berprestasi. Selain itu juga selalu sopan kepada guru dan orang tuanya.

Doa dan pesan disampaikan Fatimah untuk Jenderal Idham Azis. "Semoga sehat dan menjalankan tugasnya dengan baik, dan mengingat Allah. Ingat kepada orang tua dan jangan lupa Kampung Salo," pesan Fatimah.

Teman kecilnya, saat ini menjabat Lurah Kampung Salo, Budi Utomo bangga mendengar kabar teman kecilnya tersebut kini menjadi Kapolri. (Baca juga: Pesan Tito Ke Jenderal Idham: Jadi Kapolri Enggak Gampang)

"Mewakili warga Kampung Salo, sangat bangga ada warga kampung salo menjadi Kapolri," katanya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak