alexametrics

Bupati Morowali Tekankan Peningkatan Pelayanan Masyarakat yang lebih Baik

loading...
Bupati Morowali Tekankan Peningkatan Pelayanan Masyarakat yang lebih Baik
Bupati Morowali, Taslim resmi melantik beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali pada Jumat, (1/11/2019)
A+ A-
BUNGKU - Bupati Morowali, Taslim resmi melantik beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali. Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Faruk sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ilham sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Daerah, Anwar Saimu, sebagai Kepala Bidang Penataan PPLH Dinas Lingkungan Hidup Daerah, Nadya Hadanu, sebagai Kasubag Protokol dan Perlengkapan Sekretariat DPRD, Marham Laris, sebagai Kasubbag Rapat-rapat dan Risalah Sekretariat DPRD, Nuryani Timpi, sebagai Kasubag Dokumentasi Hukum, Bagian Hukum Setkab Morowali, dan Hasrun Bukia sebagai Kasubbag Penyuluhan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya, Taslim mengatakan, pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV tersebut harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan organisasi dan juga proses yang biasa dalam mengisi kekosongan jabatan. "Segala sesuatu yang berkaitan dengan rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan didasari atas pertimbangan berbagai aspek kebutuhan, serta pengisian kekosongan jabatan,"Ujarnya.

Taslim percaya para pejabat yang baru dilantik tersebut akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. "Saya percaya Apa yang telah diputuskan saat ini adalah suatu amanah yang harus dijaga dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Pergantian pejabat, baik dari sisi waktu maupun sisi penempatan personal semua dipertimbangkan dari sisi aspek kebutuhan,"ucap Taslim di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Fonuasingko Bungku, Jumat (1/11/19).



Khusus pejabat yang baru dilantik, Taslim berharap agar bisa menjadi kekuatan baru dalam menjalankan tugas pemerintahan yang lebih baik, khususnya pada aspek pelayanan kepada masyarakat berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Menurutnya, pelayanan pemerintahan yang selama ini dijalankan sudah membaik namun perlu lagi ditingkatkan utamanya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita jalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat menuju Morowali Sejahtera Bersama sesuai Visi dan Misi Pemerintah Daerah," Terang Taslim.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah, Jafar Hamid, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Sitti Samria Sia,Kepala BKPSDMD, Alwan H. Abubakar serta seluruh Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab. Morowali

Selain pelantikan Pejabat Eselon, mantan Anggota DPRD Kabupaten Morowali tersebut, juga melantik Alwi Gawi sebagai Staf Khusus Bidang Ekonomi dan Keuangan, serta Uztad Jasmudin, sebagai Staf Khusus Bidang Sosial dan Keagamaan.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak