alexametrics

Hujan Disertai Angin dan Petir Terjadi di Minahasa Utara

loading...
Hujan Disertai Angin dan Petir Terjadi di Minahasa Utara
Hujan lebat disertai angin kencang serta petir masih terjadi di wilayah Minahasa Utara dan beberapa daerah di Sulawesi Utara. SINDOnews/Cahya
A+ A-
MANADO - Hujan lebat disertai angin kencang serta petir masih terjadi di wilayah Minahasa Utara dan beberapa daerah di Sulawesi Utara.

Prakirawan BMKG Manado, Mega Cristy Indriyani menjelaskan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga telah mengeluarkan peringatan dini cuaca Provinsi Sulawesi Utara tanggal 30 Oktober 2019 pukul 12.15 Wita.

Pasalnya berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir pada pukul 12.45 Wita di wilayah Manado (Bagian Selatan dan Barat), Sitaro (Seluruh Wilayah), dan Talaud (Bagian Utara dan Timur).



"Serta dapat meluas ke wilayah Minahasa Utara (bagian Selatan), dan Kepulauan Talaud (Seluruh Wilayah). Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 15.30 Wita," jelasnya.

Terpantau hujan lebat disertai petir masih berlangsung. Warga yang menggunakan roda dua pun banyak yang berteduh di sejumlah tempat. Air yang begitu deras pun tampak meluap hingga ke ruas jalan raya akibat derasnya air yang tak dapat tertampung di sejumlah selokan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak