alexametrics

Buka Lamandau Expo 2019, Bupati Hendra Lesmana Sumbangkan Lagu

loading...
Buka Lamandau Expo 2019, Bupati Hendra Lesmana Sumbangkan Lagu
Penampilan Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat membawakan lagu pada pembukaan Lamandau Expo 2019
A+ A-
NANGA BULIK - Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka Lamandau Expo 2019 dengan menyumbang sebuah lagu diiringi X-Band, sebuah group band lokal Lamandau yang dua personelnya merupakan camat.

Mereka adalah Immanuel, Camat Lamandau yang duduk pada posisi kibor, sedangkan Aprimeno Sabdey adalah Camat Menthobi Raya sebagai vokalis. Sedangkan dua personel lainnya adalah Ronald, pegawai Kejari Lamandau sebagai bassis, serta Cecep memainkan gitar.

Bupati Hendra Lesmana kemudian menerima tantangan untuk menyumbangkan lagu. Dia mendendangkan lagu milik legenda musik indonesia Iwan Fals, berjudul 'Kumenanti Seorang Kekasih'.



Tak ayal, pilihan lagu itu sontak membuat suasana cukup hangat. Warga yang hadir di sekitar panggung utama turut bernyanyi.

Sukses menuntaskan satu lagu, Bupati Hendra ketagihan, dan minta izin menyumbangkan satu buah lagu lagi. Masih diiringi oleh personel X-Band, lagu cukup romantis kembali dia pilih, 'Hampa'. Lagu ini pernah dipopulerkan eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

Tuntas dua lagu, suasana makin semarak diselingi ramai tepuk tangan. Terlebih lagu terakhir dipersembahkan khusus untuk Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lamandau, Hj Rusdianti Lesmana, isterinya, yang saat itu hadir di tenda utama bersama tamu undangan lainnya.

"Cukup dua lagu saja ya. Gini, sebetulnga saya iri dengan camat-camat ini. Mereka punya band. Luar biasa, terima kasih. Nanti Pak Albert Jackat (ketua panitia kegiatan Lamandau Expo) kita di Setda bikin band juga ya untuk kalahkan mereka (para camat)," canda Bupati sambil tertawa.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak