Punya 3 Istri, Banyak Undangan Hajatan, Kakek Nekat Nyuri Motor

Selasa, 29 Oktober 2019 - 15:39 WIB
Punya 3 Istri, Banyak Undangan Hajatan, Kakek Nekat Nyuri Motor
Punya 3 Istri, Banyak Undangan Hajatan, Kakek Nekat Nyuri Motor
A A A
KABUPATEN PASURUAN - Tidak selamanya punya istri tiga membuat bahagia. Setidaknya, itu yang dialami Sapali warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kakek berusia 59 ini nekat mencuri sepeda motor milik petani warga Desa Tundusoroh, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (29/10/2019) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ketiga istrinya. Sialnya, Sapali tertangkap warga saat melakukan aksinya. Imbasnya, pelaku babak belur dihajar massa.

Sapali mengaku terpaksa mencuri sepeda motor Beat ditinggal pemiliknya yang pergi ke sawah di Desa Wangkal, Kecamatan Kejayan, pada Selasa (29/10/2019) pagi. Saat melakukan aksinya dia ditemani SM warga Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, yang masih dalam pengejaran aparat. "Saya banyak kebutuhan, istri saya tiga, apalagi sekarang sedang banyak undangan hajatan," ujar pelaku.

Kapolsek Kejayan AKP Sumariyanto mengatakan, kakek empat cucu itu dalam melakukan aksinya menggunakan kunci T. Setelah berhasil membuka kunci stang motor dengan kunci T, pelaku diteriaki maling oleh warga yang melihat aksinya. "Pelaku kita amankan ke Mapolsek untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan," kata Sumariyanto.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)