Jokowi Akan Resmikan Jembatan Merah Putih Youtefa di Papua

Senin, 28 Oktober 2019 - 13:31 WIB
Jokowi Akan Resmikan Jembatan Merah Putih Youtefa di Papua
Jokowi Akan Resmikan Jembatan Merah Putih Youtefa di Papua
A A A
JAYAPURA - Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Jokowi direncanakan akan meresmikan Jembatan Merah Putih Youtefa di Distrik Jayapura Selatan dan Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua siang ini sekitar pukul 14.45 WIT.

Peresmian jembatan dengan panjang 723 meter ini akan dilakukan setelah Presiden dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Wamena Kabupaten Jayawijaya guna melibat kondisi Jayawijaya pasca kerusuhan 23 September lalu.

Diketahui Jembatan Merah Putih Youtefa yang dibangun sejak tahun 2015 silam ini, menelan anggaran hingga Rp 1,8 Triliun.

Pantauan, saat ini semua tamu undangan telah berada di areal peresmian jembatan. Untuk peliputan awak media, ada tiga titik yag menjadi titik pengambilan gambar, yakni, Titik A ( dekat pintu masuk lokasi peresmian), Titik B ( berada di dekat podium penekanan tombol peresmian) dan Titik B1 (lokasi doorstop )

"Letak titik A dengan titik B - B1 terpisahkan oleh 2 buah tenda undangan. Sehingga awak media yang berada di titik A tidak diperkenankan melintasi tenda menuju titik B - B1. Demikian pula sebaliknya, awak media yang memilih lokasi peliputan di titik B - B1 tidak diperkenankan melintasi tenda menuju ke titik A," kata Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Cpm Eko Daryanto dalam pemberitahuan yang diterima media ini.

Pembagian titik peliputan dilakukan sebelum pukul 13.00 WIT. Sehingga bagi awak media yang masuk ke areal peliputan melewati waktu tersebut tidak diperkenankan menyeberang ke titik B dan B1.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9969 seconds (0.1#10.140)