alexametrics

Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan

loading...
Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Celana Dalam di Belawan
Aksi pencurian celana dalam wanita yang terekam CCTV viral di media sosial. Foto/Istimewa/CCTV
A+ A-
MEDAN - Aksi pencurian celana dalam wanita yang terekam CCTV viral di media sosial. Lokasi pencurian itu di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kepolisian segera melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Oktober 2019. Pelakunya seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 51 detik itu, pelaku terlihat melihat situasi sekelilingnya sebelum beraksi. Tak lama kemudian, pelaku mendekati jemuran warga.



Saat kondisi sepi, pelaku langsung mengambil celana dalam yang berada di jemuran. Tangan kirinya meraih celana dalam tersebut dan langsung dimasukkan ke saku celananya.

Bahkan dia sempat duduk santai di lokasi setelah beraksi sebelum pergi. Peristiwa tersebut sudah diketahui pihak kepolisian. Namun, belum ada laporan dan pengaduan.

"Kita belum terima pengaduan dan laporan dari pihak yang keberatan akan peristiwa itu," jelas Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019).

Untuk ke depan, pihaknya akan mengantisipasi agar aksi pencurian tidak terjadi kembali. "Kita tetap melakukan patroli. Kita tingkatkan di wilayah kita setiap malam agar tidak terjadi pencurian," tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak