alexametrics

Polisi Sebut PA Banyak Jadi Bintang Iklan Produk Pakaian

loading...
Polisi Sebut PA Banyak Jadi Bintang Iklan Produk Pakaian
Perempuan publik figur berinisial PA yang terjerat kasus dugaan prostitusi banyak menjadi bintang iklan produk pakaian. SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dihubungi melalui telepon selulernya oleh SINDOnews.com menyebutkan, perempuan publik figur berinisial PA yang terjerat kasus dugaan prostitusi banyak menjadi bintang iklan produk pakaian.

PA diduga berasal dari Kalimantan dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata tingkat nasional pada 2016. Dari hasil penelusuran di media sosial (Medsos), PA juga banyak menjadi bintang iklan untuk produk pakaian.

"PA masih diperiksa intensif oleh tim penyidik, bersama dua laki-laki yang ikut diamankan. Untuk sementara, ketiganya ditahan," ujar Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).



Diberitakan perempuan publik figur berinisial PA ditangkap Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, bersama dua laki-laki di salah satu hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat 25 Oktober 2019 malam.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman menyebutkan, perempuan publik figur berinisial PA tersebut didatangkan dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu pada Jumat 25 Oktober 2019.

"Tiga orang yang diamankan memiliki peran berbeda-beda. Dua laki-lakinya, satu mucikari dan satunya pengguna. Sedangkan perempuan publik figurnya merupakan yang dipesan. Untuk detailnya, tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut," tegasnya. (Baca juga; Identitas Selebritas yang Ditangkap Polda Jatim Karena Prostitusi Mulai Terkuak)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak