Fadel Mohammad Dorong Bupati Gorontalo Terus Bekerja

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:08 WIB
Fadel Mohammad Dorong Bupati Gorontalo Terus Bekerja
Fadel Mohammad Dorong Bupati Gorontalo Terus Bekerja
A A A
LIMBOTO - Wakil Ketua MPR RI Fadel Mohammad mendorong dan berkeinginan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo untuk terus bekerja mengabdi bagi rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Saya sebagai teman beliau, berharap Pak Nelson untuk berkesimambungan memimpin daerah ini dan mencalonkan krmbali pemilihan Bupati Kabupaten Gorontalo 2020. Melihat perkembangan yang ada Pak Nelson, diharapkan banyak orang untuk terus bekerja,” Ucap Fadel.

Dicecer terkait Kapasitas Nelson menjadi Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad menilai, Nelson memiliki kemampuan. Mengingat Nelson bukanlah orang biasa. “Kalau boleh Bupati dua Periode sambil melihat perkembangan barulah menjadi Gubernur Gorontalo, Insya Allah,” Tukas Fadel lagi.

Fadel juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mendapatkan calon Gubernur Gorontalo yang berkualitas. Ia katakan secara umum di Jakarta, bahwa dirinya tidak mau kalah dengan Sulawesi selatan, dimana memiliki gubernurnya seorang Profesor dan menjadi Bupati Bantaing 2 Periode. “Saya juga punya keinginan, suatu waktu, Insya Allah kita bisa dorong Pak Nelson untuk menjadi Gubernur. Maka harapan saya, Pak Nelson terus bekerja keras menunjukan prestasi,” Tutup Fadel.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1879 seconds (0.1#10.140)