Tragis, Seorang Janda di Jambi Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 23:53 WIB
Tragis, Seorang Janda di Jambi Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal
Tragis, Seorang Janda di Jambi Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal
A A A
MERANGIN - Fartini Ningsirih (27), seorang janda warga Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin , Jambi mengalami luka bakar serius akibat disiram air keras oleh orang tak dikenal, Jumat (25/10/2019).

Korban yang bekerja sebagai pelayan warung makanan tak menduga bakal menjadi korban penyiraman air keras .

Sebelum kejadian,korban didatangi seseorang yang hendak membeli minuman di warungnya. Karena tak merasa curiga korban lalu melayani pembeli yang tak lain pelaku. Sempat terjadi komunikasi antara pelaku dan korban, di mana pelaku meminta minuman yang dibelinya untuk di bungkus. (Baca juga: Pelaku Penyiraman Air Keras Suka Marah dan Ancam Bunuh Istri)

Namun, usai membungkus minuman dan hendak memberi ke pelaku, tiba-tiba pelaku langsung menyiram korban menggunakan air keras. Setelah berhasil menyiram korban menggunakan air keras, selanjutnya pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Warga yang mendengar ada teriakan minta tolong langsung berdatangan menolong korban dan membawa ke RSUD Kol Ajuni Bangko. Tak berselang lama, aparat kepolisian yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui Kapolsek Bangko Iptu Candra Kirana membenarkan jika ada kasus penyiraman air keras. (Baca juga: Guru Ngaji di Tangerang Tewas Disiram Air Keras oleh Selingkuhan Istrinya)

"Korban sudah di rumah sakit. Korban mengalami luka bakar di bagian dada tangan,untuk pelaku di perkirakan dua orang dan masih dalam pengejaran," kata Kapolsek.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8131 seconds (0.1#10.140)