alexametrics

Kapolres Matra Pasangkayu Tempati Job Baru Kapolres Bone

loading...
Kapolres Matra Pasangkayu Tempati Job Baru Kapolres Bone
Kapolres Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, AKBP Made Ary Pradana SIK, MH segera menempati job baru sebagai Kapolres Bone Provinsi Sulawesi Selatan. Hal itu sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2855/X/KEP/2019, tertanggal 21 Oktober 2019.
A+ A-
PASANGKAYU - Kapolres Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, AKBP Made Ary Pradana SIK, MH segera menempati job baru sebagai Kapolres Bone Provinsi Sulawesi Selatan. Hal itu sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2855/X/KEP/2019, tertanggal 21 Oktober 2019.

Kapolres AKBP Made Ary Pradana, SIK, MH mengatakan, akan segera pindah tugas ke Kabupaten Bone. Jabatan Kapolres Mamuju Utata sesuai surat telegram Kapolri, akan diisi AKBP Leo Hamonangan Siagian yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulbar.

“Benar, saya akan berpindah tugas dan mendapatkan amanah menjabat Kapolres Bone, menggantikan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang juga mendapatkan promosi sebagai Kapolres Pelabuhan Makssar," kata Made Ary, Kamis, (24/10/2019).



Sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga telah di berikan kesempatan bergabung dengan masyarakat Pasangkayu. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, kerjasamanya yang telah ikut membesarkan dan membentuk Polres Mamuju Utara menjadi seperti saat ini.

"Sebagai Manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kesalahan dan Kekhikafan. Mohon kiranya di maafkan. Mohon ijin kami pamit berpindah tugas ke Polda Sulawesi Selatan," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, menanggapi dengan adanya telegram Polri mengenai pindah tugasnya Kapolres Matra, AKBP Made Ary Pradana, ke Polres Bone, dirinya sangat kehilangan, karena selama ini sosok Made Ary cukup banyak membantu Pemerintah Daerah dalam mengawal pembangunan daerah serta menjaga situasi kantibmas yang sangat kondusif.

"Sepanjang perjalannya memimpin kesatuan Polres Mamuju Utara, sosok Made Ary yang dikenal dekat dengan banyak kalangan tanpa memandang status sosialnya di seluruh wilayah Kabupaten Pasangkayu," ucapnya.

Bukan hanya sangat dekat dengan anggotanya lanjut Agus Ambo Djiwa, dengan tokoh agama, para kiai dan tokoh masyarakat AKBP Made Ary, dinilai sukses menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh Wilayah Kabupaten Pasangkayu, terkhusus saat Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang lalu.

"Seluruh komponen masyarakat digandeng, bahkan setiap hari blusukan dan selalu memberikan dampak positif serta kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu," jelasnya

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, selama bertugas di Pasangkayu telah banyak membantu Pemkab dalam melaksanakan pembangunan daerah. Sukses selalu selamat menempati job baru.

“Terima kasih untuk semua kerjasama dan dukungannya, yang sangat baik selama ini, semoga diberikan, kemudahan, kesuksesan serta mendapat berkah dan perlindungan dari Allah SWT dalam tugas yang baru sebagai Kapolres Bone,” ucap Bupati dua periode ini.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak