alexametrics

Satgas TMMD Selesaikan Jalan Rabat Beton di Titik Awal

loading...
Satgas TMMD Selesaikan Jalan Rabat Beton di Titik Awal
Anggota Satgas TMMD SST III dipimpin Letda Arm Eko Sudibyo Yonarmed 15/105 Tarik yang sedang menyelesaikan jalan makdam di titik '0' atau titik awal. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Sasaran fisik TMMD ke- 106 yaitu membangun jalan patroli rabat beton dan makadam sejauh 4,5 Km dari kawasan terpadu SAD menuju Sudung-sudung SAD yang berada di kawasan TNBD, Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Dalam bekerja Satgas dibagi beberapa kelompok kerja untuk efisiensi. Seperti anggota Satgas TMMD SST III dipimpin Letda Arm Eko Sudibyo Yonarmed 15/105 Tarik yang sedang menyelesaikan jalan makdam di titik '0' atau titik awal, Selasa (22/10/19).

"Sebagian pleton kita hari ini dapat kerjaan menyelesaikan jalan makadam di titik '0' yang berada di dekat perumahan Suku Anak Dalam. Jelang penutupan TMMD ini pekerjaan hampir selesai, saat ini kita buat jalan rabat beton di titik awal atau titik '0,' ujar Letda Eko.



"Sesuai petunjuk Dansatgas, bahwa pekerjaan ini harus sesuai progresnya dan tentunya yang paling penting bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak