alexametrics

Basarnas Manado Selamatkan Sopir yang Terjepit dalam Truk

loading...
Basarnas Manado Selamatkan Sopir yang Terjepit dalam Truk
Seorang sopir truk yang terjepit diselamatkan TIM Rescue Basarnas Manado, Selasa 22 Oktober 2019 malam. Foto /Istimewa/Dok SAR Manado
A+ A-
MANADO - Tim Rescue Basarnas Manado menyelamatkan seorang sopir yang terjepit dalam kabin truk, Selasa 22 Oktober 2019 malam. Korban Salim Mokodompit (55), selamat dan hanya mengalami cedera di kaki bagian bawah.

Tim Rescue Basarnas langsung mengevakuasi korban ke RS Walanda Maramis. Keluarga korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Basarnas.

"Kami dari keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Basarnas yang telah mengevakuasi Bapak hingga membawanya ke rumah sakit," ujar seorang anak dari Salim, Rabu (23/10/2019).



Kepala Kantor SAR Manado Gede Darmada menuturkan, pertama kali mendapat informasi kecelakaan antara truk dan kontainer pada pukul 22.34 Wita. Pada pukul 22.47 Wita, Tim Rescue segera meluncur ke lokasi di jalan Raya Maumbi, Minahasa Utara, Sulut.

Korban Salim terjepit di dalam kabin truk sehingga membutuhkan perlatan khusus untuk mengeluarkannya. "Terima kasih kepada Tim Rescue Basarnas dan seluruh unsur yang turut membantu proses evakuasi,” kata Gede Darmada.

Dia juga meminta masyarakat berhati-hati saat berkendaraan. “Dari kejadian ini kita dapat mengambil hikmah untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan," imbaunya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak