alexametrics

Begini Akrabnya Personel TNI dengan Bocah Suku Anak Dalam

loading...
Begini Akrabnya Personel TNI dengan Bocah Suku Anak Dalam
Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-106 Kodim 0420/Sarko, anggota Satgas TMMD ke-106 mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan bocah Suku Anak Dalam (SAD). iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-106 Kodim 0420/Sarko, anggota Satgas TMMD ke-106 mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan bocah Suku Anak Dalam (SAD).

Hal ini dilakukan Sertu Seplani beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0420/Sarko, Selasa (22/10/19). Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini.

Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak (SAD) yang selalu bersenda gurau bersama. "Hal ini juga sebagai obat penawar saya dikala saya ingat dengan keluarga di rumah," sebut Sertu Seplani.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada para bocah SAD yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD. "Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak