alexametrics

Pipa Minyak Pertamina Meledak, Arus Lalu Lintas Tol Purbaleunyi Dialihkan

loading...
Pipa Minyak Pertamina Meledak, Arus Lalu Lintas Tol Purbaleunyi Dialihkan
PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi melakukan rekayasa lalu lintas dampak dari ledakan dan kebakaran pipa minyak Pertamina. Dok/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi, Pratomo Bimawan Putra mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan Tol Purbaleunyi dari dampak ledakan dan kebakaran pipa minyak Pertamina, maka dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi saat ini ditutup. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (22/10/2019).

Dalam rekayasa lalu lintas, PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berkoordinasi dengan kepolisian. Sebab, kebakaran yang terjadi , Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, di lokasi pekerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tepat berada di sisi Km 130 Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi.



“Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dibuka kondisional untuk bahu jalan dan lajur 1 serta dilakukan pengalihan lalu lintas untuk pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta dialihkan ke GT Pasir Koja,” lanjut Pratomo.

Saat ini proses penanganan kebakaran oleh pihak terkait masih berlangsung. Tidak ada korban dari pengguna jalan. Hingga informasi ini diberikan pada pukul 16.30 WIB, Jasa Marga masih terus memonitor kondisi di lapangan. (Baca juga; Pipa Minyak Pecah dan Terbakar, Lalu Lintas Tol Purbaleunyi Terganggu)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak