Golkar Tancap Gas, Sosialisasikan Ratu Tatu Jadi Calon Bupati Serang

Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:00 WIB
Golkar Tancap Gas, Sosialisasikan Ratu Tatu Jadi Calon Bupati Serang
Golkar Tancap Gas, Sosialisasikan Ratu Tatu Jadi Calon Bupati Serang
A A A
SERANG - Partai Golkar di Kabupaten Serang solid mengusung dan langsung tancap gas menyosialisasikan Ratu Tatu Chasanah sebagai bakal calon Bupati Serang untuk dua periode. Ketegasan dan kesolidan tersebut terungkap dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Senin (21/10/2019).

Semua pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang hingga pengurus tingkat kecamatan sepakat untuk memenangkan Ratu Tatu menjadi Bupati Serang pada Pilkada 2020 mendatang. “Kami perintahkan kepada semua kader untuk melakukan sosialisasi pencalonan Ratu Tatu Chasanah kepada masyarakat melalui door to door dan mempaparkan prestasi-prestasi yang selama ini diperoleh,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

Ia menegaskan, Partai Golkar bangga memiliki kader seperti Ratu Tatu Chasanah yang sukses menjadi Bupati Serang. Puluhan penghargaan telah dicapai, serta telah sukses membangun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Serang. “Saya yakin kader Partai Golkar masih tetap solid untuk memenangkan Ratu Tatu Chasanah menjadi Bupati Serang. Untuk terus menjadikan Kabupaten Serang semakin sejahtera," tegasnya.

Sedangkan pengurus DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyatakan akan turun langsung memantau serta memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar pada empat Pilkada di Banten. Yakni Pilkada Kabupaten Serang, Pilkada Cilegon, Pilkada Tangerang Selatan dan Pilkada Pandeglang.

“Kader Partai Golkar solid dan harus semakin solid. Saya harus memenangkan Pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan. Tentunya sudah tidak ada kata lain, kader Partai Golkar di Banten harus bekerja keras," tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Serang yang saat ini menjadi petahana, Ratu Tatu Chasanah mengatakan surat rekomonedasi pengusungan dan dukungan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Serang disertai mandat untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai politik di Kabupaten Serang. "Untuk calon wakil bupati, kita tunggu partai-partai koalisi," pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7155 seconds (0.1#10.140)