Jatuh Terpeleset dari Motor, Kakek Tohir Tewas Terlindas Truk

Senin, 21 Oktober 2019 - 15:27 WIB
Jatuh Terpeleset dari Motor, Kakek Tohir Tewas Terlindas Truk
Jatuh Terpeleset dari Motor, Kakek Tohir Tewas Terlindas Truk
A A A
SIDOARJO - Hati hati dan waspadalah saat mengendara motor di jalan raya. Diduga terpeleset akibat mendahului dari bahu jalan, seorang kakek di Sidoarjo, Jatim tewas terlindas truk yang berjalan searah di belakangnya.

Polisi dan warga langsung membawa korban yang diketahui bernama M Tohir (74) warga Sawotratap Gedangan, Sidoarjo ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo. (Baca juga: Dilindas Truk Gandeng, Pasutri di Mojokerto Meninggal Dunia)

Sementara kedua kendaraan termasuk pengemudi truk diamankan polisi. Peristiwa tragis ini bermula saat arus lalu lintas di jalur Surabaya-Sidoarjo Senin siang (21/10/2019) dalam kondisi padat merayap.

Korban M Tohir mengendarai motor dari arah Sidoarjo menuju Surabaya . Tepat dilokasi kejadian, korban ingin mendahului truk melalui bahu jalan.

Namun nahas, saat akan kembali ke badan jalan, korban tiba-tiba terpeleset, jatuh ke badan jalan yang langsung dilindas truk yang melintas di belakangnya.

“Dia terpeleset pak, terus jatuh di bawah truk,” kata pengemudi truk,” kata Susanto, pengemudi truk. Akibat kecelakaan itu, korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Polisi dan warga langsung membawa jasad korban ke kamar jenasah RSUD Sidoarjo.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)