alexametrics

Gedung Baru Kejaksaan Tinggi Semangat Modernisasi Kota Pekanbaru

loading...
Gedung Baru Kejaksaan Tinggi Semangat Modernisasi Kota Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menyatakan keberadaan Gedung Kejaksaan Tinggi Riau di Jalan Jenderal Sudirman semakin mempercantik wajah Kota Bertuah.
A+ A-
PEKANBARU - Sebuah kota yang modern bisa terlihat dari seberapa unik keberadaan gedung pencakar langit yang ada di dalamnya. Kehadiran Gedung Kejaksaan Tinggi kini semakin menunjukkan Kota Pekanbaru menuju kota modern.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menyatakan keberadaan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Jenderal Sudirman semakin mempercantik wajah Kota Bertuah.

Menurut wali kota, arsitek Gedung Kejati yang unik dan minimalis serta berhadap-hadapan dengan Kantor Gubernur Riau, Bank Riau-Kepri dan Perpustakaan Wilayah telah memberikan nuansa bahwa Pekanbaru merupakan kota yang sangat menarik.



"Sehingga kehadiran gedung ini akan memberikan kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru. Untuk itu, kita sampaikan terima kasih kepada Kejagung, Kejati dan pemerintah Provinsi," ungkap Wali Kota kepada wartawan usai menghadiri peresmian Gedung Kejati Riau, Kamis (17/10/2019).

Dengan gedung yang cantik serta dilengkapi fasilitas yang memadai, Wali Kota berharap mampu memotivasi pegawai di Kejati Riau dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di Provinsi Riau.

"Harapan kita tentu sama seperti yang disampaikan dalam pidato Kejagung dan Bapak Gubernur. Dengan sarana yang memadai, akan berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," harap Wali Kota.

Gedung Kejati Riau setinggi 8 lantai di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini diresmikan secara langsung oleh Jaksa Agung, HM Prasetio, Kamis (17/10/2019).

Hadir pada peresmian itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danrem 031/WB, Brigjen Mohammad Fajar, Ketua DPRD Riau, pejabat Kejagung, Kepala Kejari se-Riau dan sejumlah kepala daerah di Riau. (Kominfo5/RD2)
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak