alexametrics

Bekas Galian Tanah Longsor, Dua Warga di Padangsidimpuan Nyaris Tewas

loading...
Bekas Galian Tanah Longsor, Dua Warga di Padangsidimpuan Nyaris Tewas
Kondisi salah seorang korban sebelum dibawa ke RSUD Padangsidimpuan. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Longsor menimpa rumah milik Syahren (60) di Jalan Sutan Maujalo, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/10/2019), pukul 23.00 WIB. Akibatnya, dua orang warga mengalami luka-luka.

Kedua korban diketahaui bernama Rusti (57) dan Rina (16). Korban tersebut merupakan istri dan anak dari Syahren. Informasi sementara yang diperoleh dari pihak kepolisian, Rusti mengalami luka robek pada bagian kepala, sedangkan Rina terkilir pada bagian pinggangnya. Kedua korban saat ini sudah berada di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Peristiwa tersebut berawal ketika Syahran bersama istri dan anaknya hendak tidur. Tidak lama setelah itu, bekas galian tanah untuk pembangunan jembatan yang berada di lokasi tiba-tiba ambruk dan menimpa rumah yang mereka tempati.



Diduga, ambruknya tanah bekas galian tersebut karena tidak sanggup menampung debit air hujan. "Alhamdulillah, dua orang korban sudah dirawat di RSUD Padangsidimpuan," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak