alexametrics

Keji, Wanita di NTT Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkanya

loading...
Keji, Wanita di NTT Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkanya
Polres Sikka mengamankan seorang wanita berinisial MH (35) atas kasu pembunuhan. MH diduga tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara dibekap. iNews TV/Joni
A+ A-
SIKKA - Polres Sikka mengamankan seorang wanita berinisial MH (35) atas kasu pembunuhan. MH diduga tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara dibekap.

Kemudian usai membunuh, pelaku mengubur mayat bayi di belakang rumah di Desa Nebe, kecamatan Talibura, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) Kamis (10/10/2019) lalu.

Kasus ini terbongkar, dari laporan warga yang mencium bau menyengat dari lokasi dikuburnya bayi malang tersebut pada Juma (18/10/2019). Kemudian pada Jumat malam, polisi melakukan pencarian dari sumber bau.



"Warga menciun ada bau bangkai di sekitar rumah pelaku. Sehingah melaporkan ke pihak berwajib. Tadi malam, polisi tiba di lokasi dan menggali hingga mendapatkan mayat bayi perempuan. Tubuhnya sudah hancur sekali," ujar salah seorang warga Desa Nebe yang dikonfirmasi, Sabtu 19/10/2019).

Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang yang dikonfirmasi melalui saluran telpon selulernya membenarkan kejadian itu. "Kita masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini, seperti apa motifnya nanti akan kami sampaikan ke teman-teman pers," jelasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak