alexametrics

Polres Mimika Papua Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden

loading...
Polres Mimika Papua Gelar Apel Pasukan Jelang Pelantikan Presiden
Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu 2o Oktober 2019, Polres Mimika, Papua kembali menggelar apel siaga pasukan pada Sabtu, (19/Oktober/2019).
A+ A-
TIMIKA - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu 20 Oktober 2019, Polres Mimika, Papua kembali menggelar apel siaga pasukan pada Sabtu, (19/Oktober/2019).

Apel tersebut Digelar di halaman Kantor Mapolres yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Arifin. Apel Itu diikuti oleh jajaran Polres Mimika, Brimob Yon B Pelopor Polda Papua, BKO Brimob dari Polda Gorongtalo, Brimob Polda Kalimantan Selatan dan Brimob Polda Kalimantan Barat.

Kabag Sumda Kompol Arifin berharap agar pasukan selalu siap siaga untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Mimika. Untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden melibatkan 150 personel baik dari Kepolisian mau pun TNI.



"Jadi sebanyak 150 pasukan yang akan disiagakan, ada yang di tempatkan di kantor KPUD Mimika dan Bawaslu, serta ada juga personel yang melakukan patroli keliling Timika, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak