alexametrics

TNI Lakukan Pemasangan Kerangka Baleho Guna Persiapan Upacara Penutupan TMMD

loading...
TNI Lakukan Pemasangan Kerangka Baleho Guna Persiapan Upacara Penutupan TMMD
Anggota Koramil 08/Tabir, Kodim 0420/Sarko melaksanakan berbagai persiapan untuk kegiatan upacara penutupan TMMD ke-106 yang dilaksanakan di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Anggota Koramil 08/Tabir, Kodim 0420/Sarko melaksanakan berbagai persiapan untuk kegiatan upacara penutupan TMMD ke-106 yang dilaksanakan di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Babinsa Desa Lubuk Jering, Serda Husni Tamrin mengatakan, berbagai persiapan dalam rangka upacara penutupan TMMD yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2019 mendatang sudah di koordinasikan dan sebagian sudah dilaksanakan.

"Berbagai persiapan untuk kesuksesan upacara penutupan TMMD 106 Kodim Sarko ini sudah kita persiapkan diantaranya pemasangan kerangka baleho seperti saat ini. Diharapkan hari ini semua persiapan segera terselesaikan semuanya," ujar Tamrin.



Dikatakan, selain pemasangan kerangka baleho dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya, di antaranya pemotongan rumput dilapangan.

"Dengan memaksimalkan persiapan serta berkoordinasi dengan desa, kita harapkan semakin memperlancar dalam kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara masyarakat dengan Satgas," tambah Kapten Kav Mahnun saat pimpin pekerjaan ini.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak