alexametrics

Geger! Petani Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tragis

loading...
Geger! Petani Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tragis
Warga Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana, Kuningan, Jawa Barat digegerkan dengan temuan mayat di dalam hutan. iNews TV/Toiskandar
A+ A-
KUNINGAN - Warga Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana, Kuningan, Jawa Barat digegerkan dengan temuan mayat di dalam hutan. Korban yang diketahui bernama Rasam ini sempat hilang selama satu hari. Namun warga menemukan korban dengan tangan dan kaki terikat serta mulut di tutup kain.

Tewasnya korban diduga akibat di rampok. Pasalnya hewan kerbau peliharaanya hilang dari kandang yang sebelumnya ada empat ekor kerbau kini hanya dua ekor kerbau.

Mayat korban diketahui oleh warga yang tengah melintas mencari kayu bakar di hutan, dan kemudian warga pun langsung melaporkan kejadian kepihak kepolisian Polres Kuningan.



Petugas identifikasi Polres kuningan yang datang ke loksi langsung melakukan olah TKP. Untuk semnetara hasil olah TKP, petugas belum bisa menyimpulkan tewasnya Rasam yang sangat tragis tersebut.

Sementara, kakak korban, Icih mengatakan sebelumnya korban sempat membeli rokok pada, Rabu (16/10/2019) kemarin. Korban tinggal di sebuah gubuk di tengah hutan bersama empat ekor kerbau milik adiknya.

"Korban sempat hilang selama satu hari dan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan di ikat kaki dan tanganya serta kepala alami luka akibat dihantam benda tumpul," ujar Icih.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak