alexametrics

Sepucuk Pistol asal Shanghai China Diselundupkan via Paket ke Bali

loading...
Sepucuk Pistol asal Shanghai China Diselundupkan via Paket ke Bali
Sepucuk senjata api lengkap dengan magazinnya diselundupkan dari Shanghai China ke Bali. Beruntung, aksi kejahatan itu berhasil digagalkan pihak Bea Cukai. Foto SINDOnews/Miftahu Cl
A+ A-
DENPASAR - Sepucuk senjata api lengkap dengan magazinnya diselundupkan dari Shanghai China ke Bali. Beruntung, aksi kejahatan itu berhasil digagalkan. "Senpi jenis pistol genggam. Amunsinya ada lima butir," kata Kepala Seksi Penyuluhan Layanan Informasi Bea Cukai Ngurah Rai, Teddy Triatmojo, Kamis (17/10/2019).

Dia menjelaskan, senpi itu dikirim melalui paket dari Shanghai, China dan tiba di kantor pos Denpasar, Senin 14 Oktober 2019. Saat dilakukan pemeriksaan X-Ray, petugas curiga dengan isi amplop warna coklat itu.

Setelah dibongkar, paket itu berisi pistol warna kuning keemasan disertai lima butir peluru. Di paket itu juga tertulis nama penerima berinisial AGS yang beralamat di Denpasar.



Petugas Bea Cukai telah menyerahkan pistol dan amunisinya kepada Polda Bali untuk dilakukan penyelidikan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polda Bali.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak