alexametrics

Ketemu Bocah SAD, Dua Personel Ini Berikan Jatah Makan Siangnya

loading...
Ketemu Bocah SAD, Dua Personel Ini Berikan Jatah Makan Siangnya
kedua personel yakni Praka Rudi Sipautar dan Prada Adil Santosa yang juga Satgas TMMD rela memberikan nasi bungkus mereka kepada para bocah Suku Anak Dalam (SAD). iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh dua personel TNI di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun Jambi tersebut.

Pasalnya, kedua personel yakni Praka Rudi Sipautar dan Prada Adil Santosa yang juga Satgas TMMD itu rela memberikan nasi bungkus mereka kepada para bocah Suku Anak Dalam (SAD).

Padahal, nasi tersebut jatah makan siang mereka, namun keduanya rela mengalah dan menahan sedikit lapar karena tak tega melihat para bocah SAD tersebut. "Biarlah kita mengalah, saya tidak tega melihat anak-anak tadi. Kita makannya ditunda aja nanti," ujar Prka Rudi sembari tersenyum, Rabu (16/10/2019).



Praka Rudi mengakatan, dirinya dan prajurit yang lain sudah menganggap warga di sana seperti keluarga. Sehingga tak jarang mereka sering bersenda gurau di sela-sela melaksanakan kegiatan TMMD.

"Yang jelas selama di sini, kita akan memberikan segala kemampuan kepada masyarakat selain kegiatan fisik. Ya seperti bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya. pokoknya yang kita mampu akan kita berikan, karena mereka adalah bagian dari kita," pungkas Rudi.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak