alexametrics

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Matra dan Pemkab Pasangkayu Hadiri Open Turnamen Futsal

loading...
Peringati Sumpah Pemuda, Polres Matra dan Pemkab Pasangkayu Hadiri Open Turnamen Futsal
Kapolres Mamuju Utara AKBP. Made Ary melalui Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara menghadiri Pembukaan Open Tournamen Futsal CUP I Pasangkayu dilapangan Futsal Umega, Selasa (15/10/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Mamuju Utara AKBP. Made Ary melalui Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara menghadiri Pembukaan Open Tournamen Futsal CUP I Pasangkayu di lapangan Futsal Umega, Selasa (15/10/2019).

Turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh event organizer Resva Comunity, Wakil Bupati Pasangkayu HM. Saal, Kasat Shabara Polres Mamuju Utara, AKP. Sukrayono, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pasangkayu Zulfikar, SP dan Pimpinan Cabang BFI Pasangkayu, Aliyas Badusafar.

Wakil Bupati Pasangkayu HM.Sa'al dalam sambutannya mengatakan bahwa selain mengadakan Turnamen Futsal Cup I Pasangkayu, di sekitarnya perlu ada pasar malam sehingga akan selalu ramai.



"Kita berharap Perputsalan di Kabupaten Pasangkayu akan semakin marak dan meningkat. Dalam permainan ini saya harap jangan hanya mengejar juara saja namun bagaimana menumbuhkan semangat Sportifitas yang harus dibangun," harapnya.

Kalah tidak harus kecewa namun marilah kita berprinsip bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang bersih. Mari kita menghargai yang menang dan semoga Tournamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun serta berharap kepada pihak sponsor bisa jadi bapak angkat dari perputsalan di Pasangkayu.

Ditempat yang sama Kapolres Mamuju Utara yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Matra Akp, Sukaryono SH menuturkan sebagai pihak keamanan dalam Tournamen Futsal Cup I ini, Polres Matra menurunkan pengamanan sebanyak 30 orang yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Pasangkayu karena selain pemain dari Club dalam Kabupaten Pasangkayu, juga terdapat Club dari Palu sebanyak 4 Club dengan Jumlah Club keseluruhan 32 Club.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak