alexametrics

Diduga Selingkuh, Halimah Meregang Nyawa di Tangan Suami

loading...
Diduga Selingkuh, Halimah Meregang Nyawa di Tangan Suami
Pengunjung Pasar Kreneng, Denpasar, Bali, dikejutkan oleh ditemukannya seorang perempuan yang tergeletak dalam kondisi bersimbah darah, Selasa (15/10/2019) malam. SINDOnews/Chusna
A+ A-
DENPASAR - Pengunjung Pasar Kreneng, Denpasar, Bali, dikejutkan oleh ditemukannya seorang perempuan yang tergeletak dalam kondisi bersimbah darah, Selasa (15/10/2019) malam.

Korban diketahui bernama Halimah (28) yang diduga dibunuh oleh suaminya, Rudianto (29). "Pelaku sudah dimankan," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Yakin.

Halimah ditemukan tumbang sekitar pukul 19.45 Wita. Saat ditemukan, dia mengenakan jaket dan celana jeans serta masih memakai helm. Darah membasahi jaket korban bagian belakang.



Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan saat tiba di rumah sakit.

Warga juga berhasil menangkap pelaku yang saat itu akan melarikan diri. Sebilah pisau yang masih berlumuran darah berhasil ditemukan di sekitar lokasi. Polisi yang tiba di lokasi lantas membawa pelaku ke Polresta Denpasar.

Polisi belum memberikan penjelasan tentang motif kejadian. Namun informasi yang beredar, Rudianto nekat menghabisi istrinya terkait dugaan perselingkuhan. "Masih didalami," ujar Yakin.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak