alexametrics

Ucapan 'Cepetan Dong Gue Ada Tamu Lagi' Jadi Penyebab PSK Cantik Tewas

loading...
Ucapan Cepetan Dong Gue Ada Tamu Lagi Jadi Penyebab PSK Cantik Tewas
Tersangka pembunuh gadis cantik di salah satu hotel di Karawang, Ridwan Solihin (28) mengaku sakit hati dengan korban, OS(28), karena menolak untuk terus bercinta. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KARAWANG - Tersangka pembunuh gadis cantik di salah satu hotel di Karawang, Ridwan Solihin (28) mengaku sakit hati dengan korban, OS(28), karena menolak untuk terus bercinta.

Tersangka mengaku sebelum berkencan dengan korban dirinya mengkonsumsi obat kuat hingga meski sudah satu jam berkencan namun masih ereksi. Korban yang kewalahan melayani tersangka menolak menuruti keinginan tersangka hingga akhirnya dibunuh.

"Tersangka memaksa korban untuk bercinta terus karena merasa belum selesai. Korban protes terhadap pelaku karena sudah satu jam belum juga selesai. Selain kewalahan melayani tersangka korban juga sudah punya janji melayani tamu lainnya," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, Selasa (15/10/2019)



Menurut Bimantoro, karena kesal tidak dilayani oleh korban, tersangka kemudian membunuh korban dengan cara membekap mulut dan hidung korban hingga tewas.Tersangka naik pitam karena korban selalu protes minta permainan diakhiri. "Lama banget lo mainnya, cepetan dong gue ada tamu lagi," kata tersangka Ridwan mengikuti ucapan korban. (Baca: Tak Mampu Imbangi Nafsu Kuli Bangunan, PSK Cantik Meregang Nyawa).

Menurut Bimantoro, tersangka Ridwan mengkonsumsi obat kuat sebelum berhubungan dengan korban. Obat kuat yang dikonsumsi oleh tersangka inilah hingga korban kewalahan melayani permainan tersangka. "Dia minum obat kuat makanya permaianan belum juga selesai meski sudah satu jam lebih," katanya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak