alexametrics

Aniaya Mahasiswi, Anak Mantan Ketua Parpol Ditangkap di Jakarta

loading...
Aniaya Mahasiswi, Anak Mantan Ketua Parpol Ditangkap di Jakarta
Aniaya Mahasiswi, Anak Mantan Ketua Parpol Ditangkap di Jakarta./Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Rika Rosario Nainggolan, anak mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Palar Nainggolan, ditangkap petugas tim gabungan Polrestabes Medan di Jakarta pada Senin (14/10/2019). Pelaku melakukan penganiayaan terhadap Rahma Dhea Saraswati, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan.

Rika Rosario yang merupakan pegawai bank swasta tersebut, melakukan penganiayaan terhadap korban di Cafe Shoot The Trades, Jalan Kapten Pattimura, Medan. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka bengkak di pipi kiri, pendarahan pada mata kiri, leher, kepala bagian kanan dan kiri termasuk bagian belakang bengkak.

Setelah dianiaya, korban langsung melapor ke Polrestabes Medan yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: STTLP/1999/IX/YAN.2.5/2019/SPKT POLRESTABES MEDAN. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku penganiayaan. "Iya, betul, yang bersangkutan (Rika Rosario) sudah ditangkap dan masih diperiksa," ujar Eko dikonfirmasi SINDOnews, Selasa (15/10/2019).



Sementara itu, korban Rahma Dhea Saraswati, mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang telah menindak lanjuti laporan pidana penganiayaan yang dialaminya. "Secara pribadi saya selaku korban mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah menangkap pelaku," kata Dhea.

Dia berharap agar proses hukum terhadap terlapor benar-benar ditegakkan menurut undang undang yang berlaku. "Saya harap terlapor diproses secara hukum atas tindak pidana yang dilakukannya pada saya," pungkasnya.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak