alexametrics

OTT Bupati Indramayu, Suasana Kantor Pendopo Relatif Normal

loading...
OTT Bupati Indramayu, Suasana Kantor Pendopo Relatif Normal
Pasca penangkapan Bupati Indramayu Supendi, suasana kerja di Kantor Pendopo Bupati Indramayu relatif normal. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Pasca penangkapan Bupati Indramayu Supendi, suasana kerja di Kantor Pendopo Bupati Indramayu relatif normal. Untuk sementara, tugas Bupati Indramayu dilaksanakan oleh Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat.

Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat merasa prihatin atas penangkapan Bupati Indramayu Supendi oleh KPK. Taufik Hidayat meminta agar seluruh pelayanan masyarakat dan aktivitas seluruh dinas di Indramayu tetap normal dan tidak terganggu oleh operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Indramayu tersebut.

Aktivitas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pendopo Indramayu terlihat normal setelah ada OTT oleh Komisi Pemberantarasan Korupsi (KPK) yang mengamankan Bupati Indramayu serta beberapa orang lainnya. (Baca juga; Bupati Indramayu Bersama Empat Orang Lainnya Terjaring OTT KPK)



KPK menangkap lima orang termasuk Bupati Indramayu Haji Supendi di sejumlah tempat berbeda. Di antaranya di rumah bupati di Kecamatan Bongas dan di rumah milik staf Dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah 2 Kelurahan Margadadi. (Baca juga; KPK Sita Uang Ratusan Juta Rupiah dalam OTT Bupati Indramayu)

Ada yang menyebut Supendi ditangkap terkait proyek Pemrov Jawa Barat di Dinas PUPR. Setelah ditangkap, Supendi dan keempat orang tersebut langsung dibawa ke Jakarta. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait kasus apa Bupati Indramayu Supendi ditangkap KPK.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak