alexametrics

Sadis, Suami Bunuh Istri di Dalam Truk di Depan Anak Sendiri

loading...
Sadis, Suami Bunuh Istri di Dalam Truk di Depan Anak Sendiri
Pembunuhan sadis terjadi di Bathin VIII, Sarolangun, Jambi, Senin (14/10/2019). Siti Hawa (22) tewas di tangan suaminya sendiri, Andika (25).. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SAROLANGUN - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Jambi, Senin (14/10/2019). Peristiwa sadis ini dialami Siti Hawa (22) yang tewas di tangan suaminya sendiri, Handika (25).

Menurut informasi yang dihimpun, korban bersama suaminya merupakan warga Desa Rangkiling Bakti, Kecamatan Mandiangin. Diduga akibat persoalan rumah tangga, Andika gelap mata dan nekat menghabisi nyawa istrinya.

Peristiwa ini bermula saat Handika bermaksud menjemput korban di Mandiangin dengan truk nopol BH 8476 SF. Pelaku mengaku ingin mengajak korban dan anaknya berinisial DPA jalan-jalan ke Bangko.



Saat tiba di pinggir jalan lintas Sarolangun-Merangin, tepatnya di Limbur Tembesi, Bathin VIII terjadi cekcok antara Handika dan Siti Hawa. Karena emosi, pelaku mencekik korban di dalam mobil hingga terjatuh di bawah jok mobil.

Melihat istrinya tak berdaya, emosi pelaku belum mereda. Bahkan istrinya yang berada di bawah jok mobil justru diinjak lehernya hingga tewas.

Tragisnya lagi, aksi pembunuhan di dalam truk tersebut disaksikan anak pelaku dan korban, yakni DPA yang masih berusia 7 tahun.

Selanjutnya pelaku menghubungi Kades Rangkiling Sarpian dan mengaku telah membunuh isterinya.

Kades Rangkiling Bakti kemudian menghubungi Kapolsek Mandiangin untuk mengamankan pelaku. Diduga, pelaku berbuat keji lantaran dibakar api cemburu.

Kapolsek Mandiangin Iptu Adi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek sesuai tempat kejadian perkara (TKP).

“Tempat kejadian perkara di Kecamatan Bathin VIII. Kalau korban dan pelaku memang warga kita Desa Rangkiling, Kecamatan Mandiangin. Untuk informasi sementara, kabarnya karena cekcok rumah tangga. Informadi lengkapnya akan segera saya kabari,” kata Kapolsek.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak