alexametrics

Polda segera Periksa Istri Mantan Dandim Kendari soal Postingan Terhadap Wiranto

loading...
Polda segera Periksa Istri Mantan Dandim Kendari soal Postingan Terhadap Wiranto
Polda Sultra segera memeriksa isteri mantan Komandan Kodim 1417/Kendari, Irma Purnama Nasution terkait postingan terhadap Menko Polhukam Wiranto. Foto yang viral di FB/Tangkapan Layar FB
A+ A-
KENDARI - Polda Sultra segera memeriksa isteri mantan Komandan Kodim 1417/Kendari, Irma Purnama Nasution terkait postingannya di FB terhadap Menko Polhukam Wiranto. Sebelumnya Irma Purnama Nasution telah dilaporkan ke Polda Sultra terkait ciutannya yang viral di media sosial Facebook.

Irma dilaporkan karena melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) terkait postingannya tersebut.

“Ya laporan atas nama Irma ini diterima pada hari Minggu kemarin yang dilakukan oleh anggota Denpom VII-5 Kendari atas nama Harland,” kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt, Senin (14/10/2019).



Isi laporan yang dilayangkan terhadap Irma, kata dia, terkait dengan postingan status Facebook yang diduga mengandung unsur ujaran kebencian terhadap Menpolhukam Wiranto.

Polda Sulawesi Tenggara saat ini, kata dia, tengah mempelajari laporan yang dilakukan oleh Detasemen Polisi Militer VII-5 Kendari.

“Saat ini Polda Sultra akan mempelajari kasus ini dan akan melakukan pemeriksaan terhadap Irma dalam waktu dekat ini,” tandas Kabid Humas.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak