alexametrics

Untuk Stabilitas, Polres Mamuju Utara dan Pemkab Pasangkayu Doa Bersama

loading...
Untuk Stabilitas, Polres Mamuju Utara dan Pemkab Pasangkayu Doa Bersama
Polres Mamuju Utara (Matra), Pemkab Pasangkayu, TNI, Kejaksaan, dan Pengadilan menggelar doa bersama, di Ruang Aula Polres, Senin (14/10/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk kedamaian di Kabupaten Pasangkayu Polres Mamuju Utara (Matra), Pemkab Pasangkayu, TNI, Kejaksaan, dan Pengadilan menggelar doa bersama, bertempat di Ruang Aula Polres, Senin (14/10/2019).

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana dalam sambutannya, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini mudah sekali terganggu oleh beredarnya hoax (berita bohong). Disebabkan, masyarakat sebagai penerima berita bisa sekaligus berperan sebagai penerus atau bahkan produsen berita, padahal literasi (pemahaman) soal informasi itu sangat minim. Masyarakat mudah percaya dan memviralkan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Telah kita saksikan bersama isu-isu yang berkembang melalui media sosial sudah sangat tinggi. Selain agenda nasional kedepan kita juga akan melaksanakan agenda regional antara lain Pilkades pada bulan November dan Pilkada serentak tahun 2020.olehnya itu saya mengajak mari kita bersama-sama untuk menjaga wilahah kita ini” imbuhnya.



Ia berharap dengan doa bersama itu Indonesia dan Pasangkayu pada khsusunya tetap aman san kondusif menjalang dua perhelatan pemilihan tersebut. Ia menghimbau agar tempat ibadah jangan di jadikan sebagai temapat kampanye maupun dijadikan sebagai bahan untuk memprovokasi masyatakat.

Mewakili Bupati Pasangkayu, Asisten I Abdul Wahid mengaku amat mengapresiasi doa bersama itu. Ia sepakat, semua pihak mesti terlibat aktif menjaga keamanan dan kondusifitas Pasangkayu kedepan.

“Pemkab Pasangkayu sangat berterima kasih kepada Kapolres Mamuju Utara yang mengajak kita berdoa bersama-sama di tempat ini untuk kedamaian NKRI. Mari kita semua menjaga keamanan wilayah kita” ajaknya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak