alexametrics

Dampak Kabut Asap, Sekolah di Palembang Diliburkan Tiga Hari

loading...
Dampak Kabut Asap, Sekolah di Palembang Diliburkan Tiga Hari
Dampak kabut asap yang semakin pekat, Dinas Pendidikan Kota Palembang meliburkan kegiatan belajar mengajar siswa tingkat PAUD sampai SMP selama tiga hari. SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Dampak kabut asap yang semakin pekat, Dinas Pendidikan Kota Palembang meliburkan kegiatan belajar mengajar siswa tingkat PAUD sampai SMP selama tiga hari. Untuk saat ini, kegiatan di sekolah diliburkan selama tiga hari, terhitung mulai 14 hingga 16 Oktober 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Palembang Zulinto mengatakan, kegiatan di sekolah diliburkan karena kondisi udara dapat berbahaya bagi kesehatan. Hal ini berdasarkan koordinasi dinas lingkungan hidup dan instansi terkait lainnya.

"Siswa tidak bisa belajar karena asap sudah lebih parah dari sebelumnya. Surat edarannya segera kami buat, kalaupun nanti udara masih berbahaya seperti ini mungkin akan kami perpanjang lagi," ujarnya, Senin (14/10/2019).



Sementara untuk para guru tetap harus mengisi absen seperti biasa. "Guru juga kami minta berikan tugas untuk anak-anak, dan orang tua atau masyarakat agar tidak membiarkan anak-anak main di luar," pungkasnya. (Baca juga; Kualitas Udara Sumatera Selatan Memburuk, Terdeteksi Ada 691 Titik Panas)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak