alexametrics

Sopir Ngantuk, Truk Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo Seruduk Rumah Warga

loading...
Sopir Ngantuk, Truk Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo Seruduk Rumah Warga
Truk sampah milik Dinas DLH Kota Gorontalo menabrak rumah warga di Kelurahan Wongkaditi Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (13/10/19). iNewsTV/Sabrin Maku
A+ A-
GORONTALO - Diduga sopir mengantuk, truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Gorontalo, menabrak rumah warga di Kelurahan Wongkaditi Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (13/10/2019).

"Sebagian bangunan rumah milik warga rusak parah, karena setengah dari badan mobil truk sampah tersebut masuk ke dalam rumah warga," ujar Ulul, seorang warga.

Kepala DLH Kota Gorontalo, Junaedi K Demak langsung mendatangi lokasi kejadian. Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Hanya kerugian materil sekitar jutaan rupiah.



"Kami bagian dari Pemerintah Kota Gorontalo sangat menyesalkan kejadian ini dan siap bertanggungjawab. Untuk perbakian bangunan rumah warga, DLH Kota Gorontalo sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk melakukan pembangunan atas bagian bangunan rumah yang rusak," tutur Junaedi.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak