alexametrics

Pascaistri Anggota Pomau Nyinyir di Medsos, Perumahan TNI AU Lanud Surabaya Dijaga Ketat

loading...
Pascaistri Anggota Pomau Nyinyir di Medsos, Perumahan TNI AU Lanud Surabaya Dijaga Ketat
Rumah dinas Peltu YNS yang terletak di Jalan Pringgodani, Komplek TNI AU, Kelurahan Sedati Agung Kecamatan Sedati, Sidoarjo dijaga ketat oleh anggota TNI AU. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A+ A-
SIDOARJO - Rumah dinas Peltu YNS yang terletak di Jalan Pringgodani, Komplek TNI AU, Kelurahan Sedati Agung Kecamatan Sedati, Sidoarjo dijaga ketat oleh anggota TNI AU.

Saaat SINDOnews berusaha mencari tahu kondisi rumah dinas tersebut, pihak TNI AU melarang untuk masuk ke kawasan komplek rumah dinas. (Baca juga: Anggota Polisi Militer TNI AU Ditahan Akibat Istrinya Posting soal Penusukan Wiranto)

"Berdasarkan instruksi dari pimpinan, tidak diizinkan untuk masuk ke dalam kompleks. Mohon maaf ya," ujar seorang anggota TNI AU yang enggan disebutkan namanya.



Dirinya mengatakan saat ini rumah dinas tersebut masih dilakukan penjagaan oleh anggota TNI AU. (Baca juga: Pangdam Hasanuddin Copot Dandim Kendari karena Postingan Istrinya soal Wiranto)

"Memang benar rumahnya berada di di area Jalan Pringgodani tapi agak masuk ke dalam. Dan saat ini masih dilakukan pensterilan oleh anggota," tambahnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Muljono Surabaya, Kolonel Pnb Budi Ramelan menerangkan bahwa Peltu YNS belum dilakukan penahanan.

"Sementara masih ikut mendampingi istrinya di Polres Sidoarjo untuk dimintai keterangan sebagai saksi," jelasnya. (Baca juga: Serah Terima Jabatan, Istri Mantan Dandim 1417 Kendari Meneteskan Air Mata)

Budi juga menambahkan bahwa pihak keluarga Peltu YNS masih berada di dalam rumah. "Baik anak atau keluarganya masih berada di dalam rumah," jawabnya singkat.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak