Kapolda Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Pengamanan di Sumut

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 10:16 WIB
Kapolda Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Pengamanan di Sumut
Kapolda Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Pengamanan di Sumut
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memerintahkan dan menginstruksikan seluruh jajarannya agar dapat meningkatkan pengamanan atas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari kelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kita sudah memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran agar hal serupa, seperti kejadian penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto, tidak terjadi di Sumut. Penyerangan terhadap pejabat negara saat berkunjung ke daerah ini harus dapat diantisipasi. Serangan terhadap Menko Polhukam harus dijadikan pelajaran," terangnya di Medan, Jumat (11/10/2019).

Kapolda mengakui pihaknya langsung mengerahkan tim untuk mendatangi lokasi bekas tempat tinggal Syahrial Alamsyah di Jalan Alfakah VI, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli dan ke Rumah Kakak iparnya, R di Jalan Alfakah V bersebelahan lorong.

Di Rumah Kakak iparnya, R, Polisi memintai keterangan keluarganya maupun warga lainnya. "Yang pasti masih kita kembangkan jaringan Abu Rara yang ada di daerah ini," ungkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)