Kegiatan TMMD Non-Fisik, Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar

Kamis, 10 Oktober 2019 - 20:51 WIB
Kegiatan TMMD Non-Fisik, Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar
Kegiatan TMMD Non-Fisik, Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar
A A A
SAROLANGUN - Kegiatan penyuluhan mau pun sosialisasi merupakan salah satu kegiatan non- fisik dari program terpadu TMMD ke-106 tahun 2019 yang sudah terprogram oleh Kodim 0420/Sarko sebagai penyelenggara kegiatan TMMD tersebut.

Salah satu kegiatan non-fisik kali ini adalah penyuluhan narkoba dari Polres Sarolangun oleh AKP Manulu yang juga Kasat Narkoba.Dalam penyuluhan tersebut, AKP Manulu mengajak peran serta generasi muda untuk mencegah peredaran narkoba.TMMD non fisik kali ini diikuti sekitar 60 orang Siswa-siswi dari SMAN 9 Sarolangun, SMKN 8 Sarolangun ,dan SMAN 15 Sarolangun di Kantor Kepala Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Kamis (10/10/19).
"Mulai saat ini Siswa-siswi generasi penerus, harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat anda sekalian. Harapan kita, untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh dimasa yang akan datang dapat terealisasi dengan baik. Sayangi masa depan, hindari penggunaan narkoba," ujar Manalu.

Lebih lanjut AKP Manalu mengatakan, dengan adanya program TMMD non-fisik ini menjadi sebuah ajang untuk dapat mencegah lajunya peredaran narkoba di kalangan generasi muda pada umumnya. "Dengan adanya kegiatan penyuluhan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kita untuk dapat lebih peduli terhadap masyarakat," pungkas Manalu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8341 seconds (0.1#10.140)